Selasa, 21 Januari 2014

NUTRISI PELENGKAP, MENGAPA PILIH HIGH DESERT??

Industri nutrisi pelengkap yang kerap kali terkenal dengan istilah suplemen ini merupakan industri yang berkembang  pesat dewasa ini. Banyak jenis suplemen yang beredar di masyarakat mulai yang terbuat dari bahan jamur, ganggang, minyak ikan, hingga suplemen sintesis yang dibuat di laboraturim. Maka dari itu kita harus bijaksana dalam memilih nutrisi pelengkap yang sesuai untuk tubuh kita.
Kebutuhan bahan
Nutrisi pelengkap natural adalah hasil ekstraksi langsung dari sumber makanan yang mengandung unsur-unsur zat alami, seperti jaringan tubuh hewan atau tumbuh-tumbuhan. Pada umumnya bersifat organic, tetapi tidak semua nutrisi pelengkap organic berasal dari jaringan hewan dan tumbuhan yang belum dicemari zat kimia. Contoh: saw palmetto, royal jelly.

Sedangkan yang sintesis umumnya merupakan rekayasa kimiawi di dalam laboraturium. Nutrisi pelengkap sintesis baru dapat disebut organik jika memiliki atom karbon. Namun keduanya dianggap sama efektifnya karena masing-masing memiliki struktur kimia yang sama, kecuali vitamin E. contoh: suplemen seng, suplemen vitamin E.

Perbedaan
Obat
Nutrisi Pelengkap Natural
Bahan
Sintesis
Alami
Konsumen
Orang sakit
Orang sakit dan sehat
Aturan Pakai
Dosis tertentu
Tergantung kebutuhan
Efek Samping
Ada
Tidak ada
Penggunaan
Spesifik
Umum
Waktu Pemakaian
Jangka waktu tertentu
Tidak ada batas waktu

Mengapa harus produk HD ?
Ada banyak produk-produk makanan kesehatan yang beredar di masyarakat sehingga membuat kita kebingungan untuk memilih mana yang terbaik untuk kita konsumsi. Berikut adalah keunggulan-keunggulan produk High Desert dengan produk lain.

KEUNGGULAN PRODUK HD
  1. Bahan dasar yang alami-mayoritas berbahan dasar dari hasil lebah sehingga dapat diterima oleh semua lapisan masyarakat. Karena produk perlebahan sudah diakui dan digunakan selama ribuan tahun, sehingga suatu kepercayaan dan rasa aman untuk mengkonsumsi produk perlebahan.
  2. Sejak awal sejarah manusia, semua kitab agama Tauhid seperti Zabur, Taurat, Injil dan Al Quran telah memuat ayat mengenai hasil lebah sebagai sumber makanan alami yang mengagumkan, demikian juga Kitab Weda dan Tipitaka. Beberapa ayat suci yang membahas masalah MADU dan hasil lebah lainnya adalah sebagai berikut:
·    
 AL QUR’AN
Dalam Surat An Nahl
Ayat 68. dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah “buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan ditempat yang dibikin manusia”.
Ayat 69. kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu keluar minuman (MADU) yang bermacam-macam warnanya, didalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkannya.

·  TRIPITAKA
Dalam ajaran, agama Budha ada 5 jenis obat yang bisa dikonsumsi oleh para bhikkhu setelah makan siang, salah satunya adalah MADU. Selama 3 bulan para bhikkhu dan bhikkhuni yang bermeditasi tidak mengkonsumsi apapun kecuali MADU.


·   VINAYA PITAKA
Mahavagga VL208 15-10 beberapa jenis obat yang dipakai oleh bhiku yang sakit adalah….MADU

·  WEDA
Dalam artharvaveda X11.3.44
MADU dicampur dengan mentega yang dijernihkan (disajikan kepada tamu) menyehatkan.
Dalam artharvaveda11.3.1
Minumlah ghee (mentega yang dimurnikan), MADU dan susu baik untuk kesehatan.
·      
   ALKITAB
Dalam Amsal 16:24
Perkataan yang menyenangkan adalah seperti sarang MADU, manis bagi hati dan obat bagi tulang-tulang.
Dalam Amsal 24:13
Anakku, makanlah MADU, sebab itu baik; dan tetesan MADU manis untuk langit-langit mulutmu.

·  AYURVEDA
Ayurveda atau “Ilmu tentang kehidupan” yang berakar dari budaya India menggabungkan konsep alami dan herbal untuk penyembuhan penyakit dan telah dipraktikan selama 4000 tahun Sebelum Masehi. Ayurveda mempunyai bagian penting yaitu Rasayana yang secara sederhana berarti sesuatu yang mengembalikan orang ke keadaan muda secara fisik dan mental.
Di berbagai ramuan Rasayana yang 100% terdiri dari bahan alami, MADU merupakan komponen yang penting. Disebutkan bahwa Rasayana disiapkan dengan madu dan ghee (mentega yang dimurnikan) karena potensi dan preservasi herbal secara permanen  terikat pada MADU dan ghee.

  1. Diproduksi oleh CC Pollen Co, yang merupakan pabrik pollen terbesar di Amerika dan eksportir pollen terbesar di dunia dengan sistem “Double Fracture” (pemecahan berganda), dan memiliki hak paten dunia.
  2. Digunakan oleh atlet dari 3 negara (Filipina-Malaysia-Indonesia), bebas doping, bebas ketergantungan dan efek samping.
  3. Digunakan oleh 3 generasi presiden USA ( Ronald Reagen, George Bush, Bill Clinton)-dengan kop surat pernyataan dari White House, berarti aman dan bermanfaat.
  4. Telah melewati ijin dari Depkes RI & BP POM
  5. Marketnya tidak terbatas, tua muda, pria wanita, kecil dewasa. Siapapun yang mengerti dan mendambakan hidup sehat dan bahagia.


LET YOUR FOOD BE YOUR MEDICINE
JADIKAN MAKANANMU SEBAGAI OBAT PENYEMBUH!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar