Sabtu, 04 Januari 2014

INFLUENZA/ FLUE



Influenza, yang juga disebut flu adalah infeksi yang akut karena virus pada seluruh pernafasan. Penyakit ini sangat mudah menular dan mudah tersebar melalui bersin dan batuk.
 
Gejala-gejala influenza antara lain kedinginan, demam tinggi, tenggorokan sakit, sakit kepala, sakit perut, suara parau, batuk, pembengkakan kelenjar getah bening yang semakin membesar, punggung dan anggota badan terasa sakit, muntah terus menerus dan diare. Komplikasi serius seperti radang paru-paru, infeksi sinus dan telinga dapat berkembang.
Tidak ada pengobatan khusus untuk influenza selain mengobati gejala-gejalanya dan mencegah agar tidak terjadi komplikasi. Sebab sampai saat ini belum ditemukan obat influenza, yang ada adalah obat untuk menyembuhkan gejala influenza saja. Sehingga kunci dalam penyembuhan adalah gizi yang baik dan istirahat yang cukup, karena obat seperti antibiotik pun hanya bisa mencegah infeksi tambahan bukan menyembuhkan.
 
Protein lengkap yang ada pada pollen diperlukan untuk memperbaiki jaringan-jaringan yang rusak karena demam. Infeksi-infeksi yang menyertai demam juga mempertinggi kebutuhan akan vitamin A dan C. Vitamin A  yang terkandung dalam pollen khususnya penting bagi influenza untuk kesehatan tenggorokan. Penting untuk menambah jumlah cairan yang masuk selama demam.

Propolis akan membantu tubuh dalam meningkatkan daya tahan tubuh melawan penyakit, selain fungsi anti virusnya.
Royal jelly sangat berperan dalam proses penyembuhan dan regenerasi sel yang dibutuhkan untuk kesembuhan.

Produk perlebahan yang disarankan
Propolis tablet          : 3 x 1 tablet, 3 x 2 tablet
Pollenergy                 : 3 x 1 tablet
Clover honey             : 2 x 1 sdm
Royal jelly Liquid     : 3 x 1 sendok takar


SEHAT itu MURAH, MUDAH dan MEMBAHAGIAKAN.
GO BREAKTHROUGH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar